Sabtu, 03 Februari 2018

Audition AyoDance Mobile Indonesia Telah Diliris!!!

Tags

Yow Dancers! Audition AyoDance Mobile Indonesia hari ini telah resmi dirilis dan sekaligus memasuki masa Open Beta Test!

Nggak perlu berlama-lama lagi, langsung aja download gamenya melalui link di bawah ini ya guys!


AYODANCE MOBILE INDONESIA

Bagi yang belum kenal sama game yang satu ini, AyoDance Mobile adalah game MMO Rhythm dimana kamu dapat unjuk kelincahan jari dan otak kamu melalui karakter kamu di dalam sebuah lagu.

Apa saja sih fitur-fitur AyoDance Mobile ini? Yuk simak aja rangkuman beberapa fiturnya di bawah ini!


Mainnya mudah banget! Kalian hanya perlu memasukkan arah panah sesuai perintah, lalu sentuh papan di tengah dengan tulisan ‘TOUCH HERE!’ sesuai dengan ketukan beat lagunya.


Di dalam mode Bubble Pang, kalian akan melihat bubble-bubble bertebaran di layar. Kalian hanya perlu tap bubble sesuai dengan urutan yang diminta dan jangan lupa, sentuh papan di tengah dengan tulisan ‘TOUCH HERE!’ saat bubble-nya lengkap.


Mode Couple Dance adalah salah satu calon mode yang paling favorit di Audition AyoDance Mobile. Karena di mode ini, kalian dapat bermain bersama dengan teman atau pasangan kalian untuk mendapatkan ‘HEART’ dan menjadi couple (pasangan) di dalam Audition AyoDance Mobile. Untuk mendapatkan ‘HEART’, kalian dan pasangan harus sama-sama mendapatkan ‘PERFECT’. Untuk menjadi couple, syaratnya gampang koq, yaitu mendapatkan 5 ‘HEART’. Setelah game selesai dan syaratnya terpenuhi, kalian bisa menjadi couple.


Mode Club Dance cocok banget buat kalian yang masih jomblo dan kesepian. Karena di mode ini kalian akan bertemu dengan pemain lain dan bisa tebar-tebar pesona. Kalian akan diberikan kesempatan untuk menunjukan kebolehan kalian dalam bermain AyoDance Mobile. Selagi play, kalian diberikan kesempatan untuk memilih calon pasangan. Kalau cocok, maka kalian akan bermain berpasangan, dan di akhir lagu bila kedua pemain setuju, kalian bisa menjadi couple!!!

Di dalam AyoDance Mobile, kamu dapat membuka Lucky Box, dimana kalian bisa mendapatkan berbagai macam item menarik seperti gem-gem berharga, avatar ticket, face ticket, accessories ticket dan juga magic card ticket.  Dan yang paling penting, Lucky Box nya tuh Gratis! Kalian bisa membuka Lucky Box secara cuma-cuma, setiap 24 jam sekali.

Di Ayodance Mobile juga ada fitur Club. Disini kamu bisa bergabung dengan komunitas-komunitas baru dan menambah teman main mu. Kamu juga bisa membangun clubmu sendiri dengan tema-mu sendiri (max. 3 pilihan).

Bukan hanya itu, di Ayodance Mobile kamu jg bisa mendukung club kamu dengan:
1. Menyumbangkan bahan untuk merubah lambang club
2. Menyumbangkan buff untuk menaikan double score kamu di club battle nanti
3. Donasi ke Club Shop

Setiap sumbangan yg kamu berikan, kamu akan mendapatkan F Coins sebagai ganti nya, yg bisa digunakan untuk membeli limited items di Club Shop.

Gimana seru sekali kan! Buruan meluncur ke website dan fanpage resminya ya guys!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon